BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Blog Archive

Tiphone T68, ponsel bundling dari Telkomsel dan Telkom

Tiphone T68, ponsel bundling dari Telkomsel dan Telkom. Info sangat penting tentang Tiphone T68, ponsel bundling dari Telkomsel dan Telkom. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tiphone T68, ponsel bundling dari Telkomsel dan Telkom

Tiphone T68, ponsel bundling dari Telkomsel dan Telkom, Tiphone T68 ponsel qwerty dual mode (GSM-CDMA) yang dibundling dengan layanan Telkomsel dan Telkom Flexi.

TIPHONE T68 GANDENG TELKOMSEL DAN FLEXI

Tiphone Mobile Indonesia secara resmi luncurkan ponsel dual mode pertama yang dibundling dengan dua layanan operator, Telkomsel dan Flexi. "Tiphone T68 adalah ponsel qwerty dual mode (GSM-CDMA) yang dibundling dengan dua layanan operator sekaligus Telkomsel dan Telkom Flexi. Ponsel ini juga dilengkapi bluetooth, GPRS, JAVA, MP3/MP4 player, kamera, radio, dan slot microSD yang bisa diekspan hingga 2GB," ucap Presiden Komisaris PT Tiphone Mobile Indonesia, Hengky Setian pada peluncuran Tiphone T68 di Indochine Plaza FX, Jakarta, Sabtu (23/1/2010).

Bundling dua layanan operator dalam satu produk belum pernah dilakukan oleh vendor ponsel manapun di Indonesia. Tiphone Mobile adalah yang pertama. "Kami ingin selalu memberikan manfaat berlipat kepada pengguna. Tidak hanya dalam bentuk kualitas produk dan layanan, tapi juga dalam bentuk benefit yang bisa dirasakan langsung saat kali pertama membeli produk Tiphone," ucap Hengki.

Hengky menambahkan Tiphone T68 ini membidik pasar middle-low class. Ponsel ini akan dibandrol seharga Rp 899.000 di pasaran dan ditargetkan akan terjual sebanyak 2,5 juta unit. "Produk kami tidak pernah kami jual dengan harga melampaui Rp 1 juta," ucap Hengky.
LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Untuk rencana ke depannya Tiphone Mobile telah menyiapkan seri E88 yang telah dilengkapi dengan WiFi, push mail, Tiphone Messenger, e-book, e-book reader, tombol qwerty, music phone, dual simcard tracpad, serta masih akan mem-bundling operator-operator besar di Indonesia.

Tipe ini sebenarnya sudah rampung dikerjakan namun masih harus melalui tahap pengecekan guna memuaskan konsumen. "Kami tetap akan mengikuti tren ponsel dari China, kita mencoba memprediksikan tren ini masih akan bertahan hingga akhir tahun 2010. Bisa kami simpulkan selamat tinggal ponsel candy bar, selamat datang ponsel qwerty," ucap Hengky.

Strategi yang masih disiapkan Tiphone guna meramaikan pasar telekomunikasi adalah Tiphone masih akan mengeluarkan produk-produk yang anyar ke pasaran, namun kali ini Tiphone mengeluarkan produk untuk memenuhi kelas low-end. "Masih akan ada produk-produk yang anyar, produk ini untuk memenuhi kebutuhan di kelas low-end dan akan di-lauching sekitar bulan Februari minggu ke-3. Akan ada 3 tipe baru dan kisaran harganya mulai dari Rp 400 ribu - Rp 599 ribu," ucap Hengky.

Kendati ponsel keluaran China masih diragukan kualitas, Hengky menegaskan Tiphone Mobile memiliki layanan purna jual, outletnya bisa dijumpai di Blok M, Pondok Indah, Mal Ciputra. "Selain didukung dengan produk berkualitas, Tiphone juga memiliki jaringan distribusi yang terbentang dari Aceh hingga Papua. Tiphone juga tersebar di lebih dari 500 outlet yang masuk dalam jaringan ritel Telesindo. Bagi Telesindo, kehadiran Tiphone penting untuk memperkuat posisi Telesindo sebagai One Stop Shoping di industri telekomunikasi," kata Hengki.

Menanggapi maraknya persaingan penjualan ponsel dari China, Hengky memaparkan Tiphone tidak mau bersaing dengan merk kecil, Tiphone akan tetap menjaga kuantitas dan kualitas dan mengutamakan pelayanan. "Kita nggak mau perang harga dengan ponsel China lainnya, ponsel kita fokus diharga jual tidak lebih dari Rp 1 juta. Kita akan terus memberikan dan menambahkan feature-feature yang sesuai dengan tren yang berkembang jaman ini," ucap Hengky.

Dalam acara peluncuran Tiphone T68 selain Presiden Komisaris PT Tiphone Mobile Indonesia, Hengky Setiawan hadir pula Vice Presiden Telkomsel Gideon Edie Purnomo dan GM PT Telkom Eris Sudariswan.

sumber : kompas.com


Powered By : Blogger