BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Blog Archive

Komplain Motorola terhadap BlackBerry

Komplain Motorola terhadap BlackBerry. Info sangat penting tentang Komplain Motorola terhadap BlackBerry. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Komplain Motorola terhadap BlackBerry

Komplain Motorola terhadap BlackBerry, Motorola menggugat Research In Motion (RIM), produsen BlackBerry atas penggunaan 5 paten teknologi milik Motorola.

Komplain Motorola terhadap BlackBerryMOTOROLA MINTA IMPORT BLACKBERRY DILARANG

Motorola melancarkan gugatan pada Research In Motion (RIM), produsen BlackBerry. Vendor ponsel asal Amerika Serikat ini mendaftarkan komplain pada US International Trade Commission (ITC) dan meminta pelarangan impor terhadap BlackBerry.

Dalam komplainnya, Motorola menuding RIM melakukan pelanggaran karena menjual produk yang memakai 5 paten teknologi milik Motorola tanpa izin. Paten dimaksud
terkait teknologi akses Wi Fi, manajemen aplikasi, user interface, dan manajemen daya.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Dilansir SFgate dan dikutip detikINET, Senin (25/1/2010), Motorola pun meminta ITC menginvestigasi RIM. Jika terbukti bersalah, RIM bisa dilarang untuk memperdagangkan produk BlackBerry yang melanggar paten di wilayah Amerika Serikat.

"Motorola tidak punya pilihan selain mendaftarkan komplain pada ITC untuk mencegah RIM meneruskan pelanggarannya," ujar Jonathan Meyer, Senior Vice President Motorola.

Antara Motorola dan RIM sudah cukup sering terlibat perkara paten teknologi sejak tahun 2008. RIM sendiri pernah menggugat Motorola yang ditudingnya mencederai 9 paten milik RIM.

sumber : detik.com


Powered By : Blogger