BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Blog Archive

Target Telkomsel tahun ini : 100 juta pelanggan

Target Telkomsel tahun ini : 100 juta pelanggan. Info sangat penting tentang Target Telkomsel tahun ini : 100 juta pelanggan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Target Telkomsel tahun ini : 100 juta pelanggan

Target Telkomsel tahun ini : 100 juta pelanggan, penyelenggara layanan telekomunikasi seluler, Telkomsel, menargetkan akan memperoleh 100 juta pelanggan pada tahun 2010.

Target Telkomsel tahun ini : 100 juta pelangganTahun Ini Pelanggan Telkomsel Diprediksi Tembus 100 Juta

Menghadapi tahun 2010, Telkomsel menargetkan jumlah pelanggannya tembus 100 juta pelanggan. Untuk mencapai angak tersebut, operator telekomunikasi terbesar di Indonesia itu harus menambah jumlah pelanggan baru minimal 18 juta pelanggan. Sebab, sampai akhir 2009, jumlah pelanggan Telkomsel tercatat lebih dari 82 juta pelanggan. Jumlah tersebut tercapat akibta kenaiakn 17 jumlah pelanggan baru sepanjang tahun 2009.

Angka 82 juta pelanggan yang dicapai Telkomsel pada akhir 2009 setara dengan 50 persen pengguna layanan selular di Indonesia. Dari jumlah tersebut, kartu prabayar simPATI memberikan kontribusi tertinggi, yakni 59 juta pelanggan, disusul Kartu As sebanyak 21 juta pelanggan, dan layanan paskabayar kartuHALO dengan 2 juta pelanggan.

"Bagi kami, pencapaian selama tahun 2009 merupakan kebanggaan sekaligus menjadi amanah dan tanggung jawab untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, sehingga ke depan Telkomsel tetap menjadi operator selular pilihan utama masyarakat," ujar Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam rilis pers yang diterima Kompas.com.

Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta yang akan datang adalah uji coba Long Term Evolution (LTE). Fokus Telkomsel pada pengembangan layanan mobile broadband dipicu oleh pesatnya pertumbuhan jumlah pelanggan mobile broadband yang meningkat 700 persen menjadi 1,6 juta pelanggan dibanding jumlah di awal tahun 2009 yang hanya sekitar 200.000 pelanggan.

Diharapkan pada tahun ini total 24 kota besar di seluruh Indonesia dapat menikmati full coverage layanan mobile broadband Telkomsel. Ada pun ke-24 kota tersebut adalah Banda Aceh, Medan, Padang, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jabotabek, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Denpasar, Mataram, Manado, dan Makassar.

Demi meningkatkan mutu layanan di tahun 2010, Telkomsel menginvestasikan sekitar Rp 13 triliun untuk memperluas coverage, peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan, serta mengimplementasikan new services. Di samping itu, Telkomsel selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dengan memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pengguna selular di Indonesia, yakni: penggelaran jaringan hingga pelosok, menghadirkan jaringan berkualitas didukung teknologi terkini, inovasi produk dan layanan, pelayanan pelanggan berstandar mutu internasional ISO, dan tarif yang semakin terjangkau.

sumber : kompas.com


Powered By : Blogger