BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Blog Archive

Tiga fitur baru dari TelkomFlexi

Tiga fitur baru dari TelkomFlexi. Info sangat penting tentang Tiga fitur baru dari TelkomFlexi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tiga fitur baru dari TelkomFlexi

Tiga fitur baru dari TelkomFlexi, Flexi ngROOMpi, Flexi Mobile Games, dan Hape Flexi Chatting.

PERKOKOH TRANSFORMASI, FLEXI RILIS TIGA FITUR BARU

TelkomFlexi meluncurkan tiga fitur terbaru, Flexi ngROOMpi, Flexi Mobile Games, dan Hape Flexi Chatting.Pengembangan tiga fitur ini sekaligus menandai era transformasi TelkomFlexi. "Kami serius memberikan layanan kepada konsumen, dengan menjadikan fitur Flexi tidak lagi sekadar bicara," kata Executive General Manager Divisi Telkom Flexi, Triana Mulyatsa, di Jakarta, Senin.

Triana menjelaskan, layanan Flexi ngROOMpi satu alternatif bagi pengguna flexi, yaitu berupa kemudahan berkomunikasi ke sesama flexi lebih dari dua nomor bahkan sampai seribu nomor se Indonesia secara bersamaan, dengan biaya murah hanya Rp49/menit.

"Flexi ngROOMpi ini diharapkan memperkuat program pencapaian menuju 18 juta pelanggan tahun 2010, meningkat dari 15,7 juta pada akhir 2009," kata Triana. Untuk tahun ini Telkom menyediakan belanja modal sebesar 200 juta dollar AS bagi unit Flexi yang telah dimandirikan ini.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Sementara itu, Deputy General Manager Bidang Commerce Divisi Telkom Flexi Judi Achmadi, menjelaskan Flexi ngROOMpi dalam pengoperasiannya sangat simpel. Setelah berjanji dengan lawan bicara, cukup Call *55*nomor ROOM tekan Yes, selanjutnya nikmati pembicaraan dengan ruang (room) yang bisa dipilih dari 1 - 9.999. "Apabila Pelanggan terus memberikan sambutan yang baik terhadap Program FLEXI ngROOMpi ini, akan terus diimplementasikan dengan tambahan kemudahan-kemudahan layanannya," ujar Judi.

Layanan yang juga dikembangkan yaitu Flexi Mobile Games, fitur ragam permainan untuk pengguna Flexi. "Pelanggan diberikan dua pilihan kemasan yaitu kemasan satuan (per games) atau kemasan berlangganan, yang dapat dibeli baik melalui SMS maupun melalui website http://games.telkomflexi.com," kata Judi.

Pembelian games dapat dilakukan dengan mengirimkan SMS dengan format: REG GAME kirim ke 3477, sedangkan pembelian games melalui website Flexi Mobile Games, dapat dilakukan dengan menggunakan FlexiCASH (layanan uang digital) maupun menggunakan IVAS. Adapun tarif berlangganan konten games adalah Rp 5.000 per dua minggu, denan mendapatkan tiga SMS yang berisi link (alamat internet) untuk mendownload konten games. Pelanggan juga dapat mengunduh konten games secara satuan, dengan tarif Rp 2.000 per konten.

TelkomFlexi juga menyediakan fitur Chatting, melalui layanan Hape Flexi Chatting. pelanggan mendapatkan layanan instant messanging (IM), Facebook dan Twitter sepuasnya gratis selama satu bulan pertama. "Selanjutnya pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 2.000 per minggu untuk chatting sepuasnya," tegas Judi. Sedangkan untuk Facebook dan Twitter sepuasnya, masing-masing hanya dikenakan biaya Rp 1.000 per minggu.

Telkom Flexi mentargetkan lebih dari 500 ribu pelanggan usia remaja dalam enam bulan ke depan menikmati layanan ini. Melalui Flexi Messenger dapat berinterkoneksi dengan provider IM lainnya seperti Yahoo Messanger (YM) dan Google Talk (GTalk).

sumber : republika.co.id


Powered By : Blogger