BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Blog Archive

Textcution, non-aktifkan sms saat berkendara

Textcution, non-aktifkan sms saat berkendara. Info sangat penting tentang Textcution, non-aktifkan sms saat berkendara. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Textcution, non-aktifkan sms saat berkendara

Textcution, non-aktifkan sms saat berkendara, Textcution adalah aplikasi yang digunakan untuk menon-aktifkan fungsi sms pada ponsel saat pengguna sedang melaju dengan kendaraan.

Textcution, non-aktifkan sms saat berkendaraTextcution, Aplikasi Anti-SMS Saat Berkendara

Sekalipun peringatan bahaya menulis SMS atau pesan singkat saat mengemudi banyak bermunculan, tetap saja kebiasaan buruk itu sulit hilang. Apalagi tidak ada aturan baku yang melarang perilaku tersebut. Handago, perusahaan spesialis konten ponsel, menawarkan aplikasi khusus sebagai solusi.

Aplikasi yang diberi nama Textecution, bekerja men-nonaktifkan fungsi SMS atau pesan singkat baik menerima atau membalas pada saat anda berkendara. Oleh Textecution pengguna ponsel dibuat tak berkutik dan memaksa penggunanya untuk tetap berkonsentrasi dalam berkendara.

Sayangnya, aplikasi hanya bisa berfungsi pada ponsel pintar bersistem operasi android dengan fitur GPS (Global Positionsing System) di dalamnya. Pasalnya, aplikasi ini bergantung sekali dengan aktifnya GPS.
LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Ketika anda berkendaran dengan kecepatan diatas 16 km/jam, secara otomatis aplikasi akan menon-aktifkan fungsi pesan singkat pada ponsel. Sebaliknya, ketika anda kebetulan berhenti atau berkendara dengan kecepatan dibawah 16 km/jam, aplikasi secara otomatis akan berhenti.

Selain masalah GPS dan OS Android yang tak dimiliki semua ponsel, kelemahan aplikasi juga terletak pada kemudahan untuk dihapus. Ia tidak memiliki kode khusus yang memungkinkan menghalangi pengguna menghapus aplikasi. Bila anak anda terhitung gemar otak-atik ponsel, bisa jadi aplikasi ini tahu-tahu hilang.

Meski banyak kelemahan, Textecution bisa menjadi pereda rasa was-was orang tua bila anaknya ber-SMS ria sambil berkendara. Untuk mendapatkan Textecution, peminat harus merogoh kocek sebesar US$ 39.95 atau setara dengan 400 ribu rupiah.

sumber : republika.co.id


Powered By : Blogger