BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


PULSAGRAM - Bisnis Pulsa Elektronik

PULSAGRAM - Bisnis Pulsa Elektronik. Info sangat penting tentang PULSAGRAM - Bisnis Pulsa Elektronik. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai PULSAGRAM - Bisnis Pulsa Elektronik

PULSAGRAM adalah vendor penyedia layanan autoreload atau isi ulang pulsa elektronik untuk ponsel secara mandiri. Penyedia layanan seperti ini sekarang sudah banyak jumlahnya. Sebagai distributor pulsa elektronik dari berbagai operator seluler, setiap vendor autoreload menawarkan kelebihan layanannya masing-masing. Umumnya dengan iming-iming bonus yang bahkan angkanya hingga milayaran rupiah. Padahal yang paling penting dan harus ditawarkan kepada calon pelanggan adalah kecepatan transaksi dan stabilitas kinerja sistem server jaringannya. Disamping harga produk pulsa elektronik yang harus bersaing. Dan kriteria itu sudah dimiliki oleh Pulsagram. Apa dan bagaimana PULSAGRAM - Layanan isi ulang Pulsa Elektronik itu akan kita baca bersama ulasannya dibawah ini.

Pulsagram berkantor pusat di Jl. Imogiri Timur Km 7, Grojogan, Yogyakarta. Secara umum, Pulsagram menyediakan layanan yang prima dalam bidangnya. Dalam arti server yang dimiliki Pulsagram relatif stabil dalam menjalankan tugasnya untuk mensupply kebutuhan pulsa elektronik bagi jaringan anggotanya. Kecepatan isi ulang pulsa (transaksi atau trx) juga sesuai dengan yang diinginkan. Stock keseluruhan unit produk pulsa elektroniknya juga selalu lengkap dan bisa dikatakan stock selalu aman. Dari produk pulsa elektronik dengan nominal terkecil hingga yang terbesar. Fakta ini membuat Pulsagram menjadi vendor autoreload yang layak untuk diandalkan. Sebagai pelaku bisnis pulsa elektronik, saya merekomendasikan PULSAGRAM untuk Anda.

Apa saja kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Pulsagram? Coba kita simak penjelasannya dibawah ini.
  1. Harga voucher pulsa elektronik yang bersaing (relatif murah).
  2. Gratis bisaya registrasi, tanpa dipungut biaya apa pun.
  3. Tidak dikenai biaya reply SMS saat bertransaksi.
  4. Tidak memberlakukan jumlah minimal untuk permintaan deposit pulsa.
  5. Fasilitas jaringan pemasaran dg sistem matahari sampai 10 level
  6. Setiap member mendapatkan Web Replika secara cuma-cuma dari Pulsagram. URL web replika setiap anggota Pulsagram akan seperti ini : http://www.pulsagram.com/?id=user_anda . Kegunaan dari web replika adalah untuk merekrut downlline melalui media internet.
  7. Bonus Komisi transaksi Rp 50/transaksi hingga kedalaman 10 level.
  8. Transaksi pulsa dapat dilakukan selama 24 jam setiap hari.
  9. Transaksi pengisian pulsa bisa menggunakan SMS maupun chat YM dengan cepat & gratis
  10. Tersedia Web Reporting untuk memantau transaksi dan perkembangan downline
  11. Produk pulsa elektronik lengkap, untuk kartu GSM maupun CDMA.
  12. Fasilitas paralel No HP master sampai 5 nomor HP
  13. Dukungan penuh customer service 7 hari seminggu tanpa libur jam 08.00 – 21.00
  14. Dukungan penuh kontak layanan melalui telepon, SMS & YM
  15. Didukung perangkat server terbaru sehingga lebih menjamin transaksi pulsa stabil.
  16. Komisi yang diperoleh bisa dicairkan dalam bentuk tunai.
  17. Tidak ada target penjualan
  18. Pendaftaran member baru dapat dilakukan oleh setiap member
  19. Setiap member Pulsagram memperoleh berbagai macam bonus seperti tool dan software yang bermanfaat dan bisa diunduh/download dengan gratis di member area
  20. Memiliki sistem jaringan pemasaran online yang sangat FAIR
Anda tidak perlu menjadi penjual pulsa elektronik jika sudah bergabung sebagai member Pulsagram. Sebab disini tidak ada target penjualan. Mungkin keanggotaan Anda dalam Pulsagram hanya untuk memenuhi kebutuhan pulsa elektronik bagi ponsel Anda sendiri dan keluarga. Itu pun Anda sudah memperoleh keuntungan tersendiri. Sebab Anda sudah memperoleh harga pulsa yang jauh lebih murah dibanding harga di pasaran. Disamping itu Anda bisa mengisi pulsa untuk ponsel Anda dan keluarga dimana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja. Sepanjang di tempat Anda berada masih tersedia jaringan seluler dari operator langganan Anda. Jika Anda menjual lagi pulsa elektronik dari Pulsagram tentunya keuntungan yang Anda peroleh makin berlipat ganda.

Mudah-mudahan uraian diatas bisa memberikan gambaran yang mencukupi tentang apa dan bagaimana Pulsagram itu. Untuk memperoleh info yang lebih lengkap, silahkan Anda kunjungi website Pulsagram dengan melakukan KLIK DISINI.


Powered By : Blogger