BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pulsagram bagi-bagi bonus

Pulsagram bagi-bagi bonus. Info sangat penting tentang Pulsagram bagi-bagi bonus. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pulsagram bagi-bagi bonus

PULSAGRAM sudah membagi bonus kepada para member yang berhak menerimanya. Pembagian bonus kali ini adalah bonus dari Pulsagram untuk periode Juni 2009. Kita tahu bahwa bulan Juni belum berlalu, tapi Bonus Pulsagram sudah dibagikan. Begitu cepat. Itulah salah satu kelebihan dari Pulsagram. Semua harus diselenggarakan dengan serba cepat. Dari kecepatan transaksi pulsa elektronik atau pengisian pulsa lektronik hingga ke pembagian bonus Pulsagram. Total nilai bonus Pulsagram untuk periode Juni 2009 adalah Rp 57.685.725,- (lima puluh tujuh juta enam ratus delapan puluh lima ribu tujuh ratus dua puluh lima rupiah) yang dibagikan untuk 2.332 (dua ribu tiga ratus tiga puluh dua) member.

Bonus Pulsagram diberikan dalam bentuk fresh money atau nominal rupiah yang langsung ditransfer ke rekening bank masing-masing member. Dan tentu bonus Pulsagram tersebut tidak dibagi rata kepada sejumlah member tadi. Yang memiliki total jumlah transaksi isi ulang pulsa elektronik dari downline terbanyak otomatis menerima bonus Pulsagram yang paling banyak juga. Penerima bonus Pulsagram terbanyak untuk periode Juni 2009 ini adalah Sdr. Rian Aditama yang menerima bonus Pulsagram sejumlah Rp. 955.100,-.

Jika melihat jumlah bonus Pulsagram yang diterima Sdr. Rian, saya jadi berfikir bahwa beliau pasti bukanlah seorang penjual pulsa elektronik. Jika seorang penjual pulsa elektronik pasti beliau lebih tertarik dan meminta kepada pihak Pulsagram agar mengubah komisi sebanyak itu untuk dijadikan deposit saja lalu digunakan untuk menjual pulsa elektronik dan tidak ditransfer ke rekeningnya dalam bentuk nominal rupiah. Berhubung kebutuhan pulsanya sudah cukup terpenuhi dari sisa komisi maka selebihnya ditukar dalam bentuk fresh money. Jadi, kesimpulannya, sebenarnya beliau menerima keuntungan lebih dari satu juta rupiah dari Pulsagram. Dan keuntungan itu akan terus meningkat dari bulan ke bulan seiring dengan berkembangnya jaringan downline dibawahnya.

Anda bisa membayangkan sendiri jika menjadi Sdr. Rian. Setiap bulan kebutuhan pulsa terpenuhi dengan gratis, itu masih ditambah dengan transfer rutin sejumlah uang ke rekeningnya setiap bulan juga dari Pulsagram. Itu yang disebut memperoleh keuntungan ganda.

Anda ingin mendapatkan keuntungan setiap bulan seperti Sdr. Rian? Caranya cukup mudah. Segera daftarkan diri Anda sebagai member Pulsagram, segera lakukan aktifasi dan segera kembangkan jaringan downline Anda sendiri. Cara daftarnya? Gampang, silahkan KLIK DISINI.


Powered By : Blogger