BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Lakukan registrasi Pulsagram dengan baik dan cermat

Lakukan registrasi Pulsagram dengan baik dan cermat. Info sangat penting tentang Lakukan registrasi Pulsagram dengan baik dan cermat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Lakukan registrasi Pulsagram dengan baik dan cermat

Seorang teman yang menjadi downline saya di jaringan distribusi pulsagram.com hari ini berkali-kali mengirimkan sms ke nomor ponsel saya. Beliau sudah meng-sms saya sejak pagi tapi baru saya buka dan balas saat menjelang sore. Saya baru tahu karena ponsel saya letakkan di laci meja kerja. Seharusnya itu tidak saya lakukan, karena kalau ada yang menghubungi saya jadi tidak tahu. Seperti yang terjadi pada hari ini. Padahal teman (downline) saya itu sedang mengalami kendala yang cukup serius. Kelihatannya Like sedang panik.

Teman saya itu namanya Like dan tinggal di Bekasi. Saat membaca sms-nya, rasanya dia sedang panik. Like bilang tidak bisa melakukan transaksi pengisian pulsa padahal account ID atas namanya sudah diaktifkan. Saya minta untuk mengirimkan contoh format sms-nya. Ternyata sudah betul, tidak ada yang salah. Lalu saya tanya via sms tentang nomor sms center yang dia gunakan. Ternyata memang sudah betul juga. Jadi, apanya yang salah ya?

Setelah tidak menemukan kesalahan pada format sms dan nomor sms center yang digunakan Like, saya coba telusuri data-datanya pada web report pulsagram.com. Selintas memang tidak ada yang salah. Tapi tunggu dulu, ada sesuatu yang agak lain pada nomor HP Master. Sepertinya berbeda dengan nomor HP yang digunakan Like untuk menghubungi saya. Ada selisih satu angka. Wah…, pantas aja Like tidak bisa melakukan transaksi pengisian pulsa.

Ternyata Like salah memasukkan nomor HP Master saat melakukan registrasi. Mungkin karena sedang terburu-buru atau karena ngantuk, saya tidak tahu. Untuk itu saya ingatkan pada teman-teman, apa bila akan bergabung sebagai member pulsagram.com agar melakukan registrasi dengan cermat. Periksa kembali isian yang sudah dimasukkan pada form registrasi. Pastikan bahwa tidak ada kesalahan tulis atau ketik untuk isian data-data sampeyan. Supaya "musibah" yang dialami Like tidak terjadi pada sampeyan. Untuk teman-teman yang belum bergabung sebagai member pulsagram.com, dan untuk mendaftar menjadi anggota layanan isi ulang pulsa elektronik dari PULSAGRAM ini silahkan KLIK DISINI.


Powered By : Blogger