BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Bisnis Pulsa Elektronik

Bisnis Pulsa Elektronik. Info sangat penting tentang Bisnis Pulsa Elektronik. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Bisnis Pulsa Elektronik

Pulsa elektronik dari layanan Pulsagram yang ingin saya tulis pada posting kali ini. Karena belakangan ini saya sedang giat meluaskan jaringan bisnis pulsa elektronik yang menurut saya sudah cukup lama saya tekuni. Sudah satu tahun lebih. Dan Pulsagram sudah saya anggap sebagai penyelenggara layanan pulsa elektronik yang dapat saya andalkan. Pulsagram juga sudah memberikan hasil yang lumayan bagi saya. Pada akhirnya, jaringan pulsagram atas nama ID account saya juga sudah saya anggap sebagai salah satu produk bisnis online yang sedang saya tekuni. Pulsa elektronik termasuk dalam bisnis real karena produknya dijual secara langsung kepada pembeli. Tidak tergantung pada kegiatan online. Tapi mengapa saya anggap sebagai bisnis online juga?

Menjawab pertanyaan pada alinea pertama tadi. Bisnis pulsa elektronik dari layanan Pulsagram saya anggap juga sebagai bisnis online karena ada unsur-unsur yang memang mengarah kesitu. Misalnya karena Pulsagram menyediakan web replika untuk keperluan perekrutan downline melalui media internet. Yang namanya website hanya berfungsi bagus jika ada jaringan internet, termasuk web replika. Karena bisa merekrut downline secara online, dan downline bisa menambah income bagi saya, itu sudah saya anggap bisnis online. Iya, kan.

Di Indonesia ini, sudah ada banyak vendor atau perusahaan yang bergerak sebagai distributor pulsa elektronik milik beberapa operator seluler di negeri ini. Para vendor pulsa elektronik itu rata-rata punya website alias memasarkan produk pulsa elektronik secara online. Dengan masing-masing sistem pemasaran plus tawaran bonus dan komisi kepada orang-orang yang bersedia bergabung sebagai member sekaligus ujung tombak pemasaran produk. Saya belum pernah melihat data jumlah vendor pulsa elektronik itu. Mungkin angkanya sudah mencapai ratusan. Coba sampeyan ketikkan keyword "pulsa elektronik" pada kolom pencarian di situs google.co.id. Ada satu juta lebih entry yang berkaitan dengan keyword pulsa elektronik itu.

Jumlah vendor pulsa elektronik yang segitu banyak pasti bakal bikin bingung bagi orang-orang yang memang ingin menggeluti bisnis pulsa elektronik. Masing-masing website setiap vendor pulsa elektronik itu pasti menawarkan keandalan sistem dan tawaran komisi yang menggiurkan. Kita tidak tahu, itu betul atau tidak. Masa’ harus dicoba satu-satu? Iya kalau dapat vendor pulsa elektronik yang bagus, kalau tidak? Siapa yang rugi? Saya atau sampeyan?

Sebelum mengenal Pulsagram, saya sudah menggunakan layanan vendor pulsa elektronik yang lain. Saya tertarik pada Pulsagram karena vendor pulsa elektronik ini memiliki kesamaan harga dasar produk pulsa elektronik bagi seluruh level member. Tidak ada mark-up harga. Berhubung registrasinya gratis, ya sudah daftar saja. Lalu saya baca materi website-nya. Bagus. Ada banyak fasilitas yang disediakan untuk mendukung saya dalam menjalankan bisnis pulsa elektronik ini. Apa lagi dengan tersedianya web replika gratis untuk perekrutan downline melalui media internet. Dan akhirnya saya pun melakukan upgrade, dari free member menjadi active member.

Awalnya saya uji dulu keandalan layanan dari Pulsagram ini. Berhubung sebelumnya saya sudah berbulan-bulan menjalankan bisnis pulsa elektronik, saya pun mendapati dan menilai layanan ini bagus. Tapi saya masih kurang yakin, karena uji cobanya hanya untuk mengisi pulsa ponsel saya sendiri. Siapa tahu pas kebetulan lagi bagus aja waktu itu. Saya pun menawarkan pada beberapa orang teman yang membuka warung dan took-toko kecil untuk berbisnis pulsa elektronik. Beberapa orang menerima tawaran saya. Selama tigaa minggu lebih usaha tambahan mereka ini lancer-lancar saja. Tidak ada keluhan. Berarti layanan isi ulang pulsa elektronik dari Pulsagram ini memang bagus.

Sampeyan bisa bayangkan cara saya menguji produk dengan cara itu. Butuh waktu dan tenaga. Tapi Alhamdulillah hasilnya memang bagus. Masa uji coba yang cukup lama itu memberikan bukti nyata. Belajar dari pengalaman saya tadi, seharusnya sampeyan tidak mencoba-coba lagi layanan isi ulang pulsa elektronik dari vendor lain yang belum tentu dapat diandalkan. Mungkin promosinya saja yang terlihat megah, tapi produknya kurang berkualitas.

Sekarang, perlahan tapi pasti, Pulsagram sudah memberikan keuntungan yang lumayan untuk saya. Memang masih belum seberapa. Namanya juga baru mulai. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Ingat, menjadi bukit. Bukan menjadi penyakit.

Jika ada diantara pembaca yang tertarik untuk menggeluti bisnis pulsa elektronik ini, ikuti langkah saya. Mendaftar sebagai member Pulsagram, perluas pertemanan untuk membentuk jaringan. Lakukan penjualan pulsa elektronik sebanyak mungkin. Rekrut downline sebanyak yang sampeyan bisa. Gunakan web replika yang diberi secara gratis oleh Pulsagram sebagai media promosi sampeyan. Cara registrasinya, bagaimana? Gampang, silahkan KLIK DISINI.


Powered By : Blogger