BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Blog Archive

The Online Inspiring Award 2009 dari Indosat

The Online Inspiring Award 2009 dari Indosat. Info sangat penting tentang The Online Inspiring Award 2009 dari Indosat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai The Online Inspiring Award 2009 dari Indosat

The Online Inspiring Award 2009 dari Indosat, Tiga orang figur praktisi usaha online Indonesia yang mendapat penghargaan The Online Inspiring Award 2009 dari PT Indosat Tbk.
.
INDOSAT ANUGERAHI TIGA FIGUR DALAM ONLINE

PT Indosat Tbk menganugerahi tiga figur komunitas online yang dinilai berjasa dalam mengembangkan entrepreneurship dan solidaritas masyarakat di dunia online. "Kami harapkan apresiasi ini dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk mengembangkan kreativitas," kata Chief Marketing Officer Indosat, Guntur S. Siboro, di Jakarta, Senin.

Tiga figur yang mendapat penghargaan The Online Inspiring Award 2009 adalah Andrew Darwis, pendiri dan Chief Technology Officer PT Darta Media Indonesia (Kaskus), Raditya Dika, blogger dan novelis, serta Kiki Rizky, Country Manager Mig33 Indonesia yang mewakili mig33rs Indonesia Community.

Guntur mengatakan, Andrew dan Raditya serta komunitas Mig33rs di Indonesia telah mampu mengembangkan jiwa kewirausahaan dan solidaritas masyarakat di tanah air. "Selain itu, mereka juga telah mampu memaksimalkan peran online untuk meraih mimpi-mimpi generasi muda Indonesia," katanya.

Sementara itu, salah satu penerima penghargaan yang merupakan pendiri situs komunitas Kaskus, Andrew Darwis, mengatakan bahwa ia mengembangkan situs bertajuk Kaskus sejak 1999.
LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
"Saat ini sudah 1,3 juta member yang 90 persen orang Indonesia dan 10 persen sisanya adalah orang Indonesia yang tinggal di luar negeri," katanya. Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar Indonesia yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk. Situs tersebut bermula dari sekadar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini.

Sedangkan penerima penghargaan serupa yang lain yakni Raditya Dika mengatakan, mampu mewujudkan mimpinya menjadi novelis setelah sekian lama menjadi penulis di blog. Situs yang dibuatnya pada 2002 yakni www.kambingjantan.com mendapat penghargaan Best Blog Award dari ekspatriat di Hongkong. "Saya sejak dulu ingin menulis buku sendiri dan karya yang saya hasilkan mendapat apresiasi dari masyarakat," katanya. Ia berpendapat dengan menjadi blogger impian itu saat ini telah berhasil diraihnya.

Kiki Rizky yang mewakili komunitas Mig33rs Indonesia mengatakan saat ini anggota komunitas Mig33rs di Indonesia sudah mencapai 11 juta. "Dan merchant Mig33rs Indonesia itu salah satu yang terbesar di dunia," katanya.

sumber : antaranews.com


Powered By : Blogger