BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Blog Archive

FilghtView, aplikasi penerbangannya pengguna BlackBerry

FilghtView, aplikasi penerbangannya pengguna BlackBerry. Info sangat penting tentang FilghtView, aplikasi penerbangannya pengguna BlackBerry. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai FilghtView, aplikasi penerbangannya pengguna BlackBerry

FilghtView, aplikasi penerbangannya pengguna BlackBerry, FilghtView aplikasi yang memberikan informasi tentang situasi penerbangan untuk pengguna BlackBerry.

FilghtView, Aplikasi Blackberry untuk Pelancong

Bagi anda yang bersiap menikmati libur panjang akhir tahun ini dengan moda transportasi udara, bisa jadi anda membutuhkan aplikasi terbaru keluaran Blackberry, bernama FlightView. Aplikasi ini khusus diciptakan untuk memberi informasi jadwal penerbangan secara real-time, termasuk saat penerbangan mengalami delay atau batal.

Aplikasi ini terintegrasi dengan BlackBerry. Kelebihannya, meski aplikasi tidak diaktifkan, informasi tetap akan terus diperbaharui. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan kalender di BlackBerry, sehingga otomatis jadwal penerbangan yang anda masukkan akan tercatat pada aplikasi FlightView. Ia memiliki beberapa fitur menarik tentang penerbangan dan tetek bengeknya. Coba klik menu Weather the storm, fitur ini menampilkan informasi tentang cuaca termasuk di dalamnya rute mana saja yang akan mengalami cuaca buruk. Dengan begitu, anda bisa mengantisipasi keberangkatan ke bandara.

Anda juga bisa mengklik Capture all the details. Melalui fitur ini anda bisa mendapatkan catatan perjalanan tempat yang dituju, seperti nomor reservasi, nomor telepon dan tempat-tempat menarik.

CEO of FlightView, Mike Benjamin, mengatakan penciptaan aplikasi FlightView dimaksudkan agar masyarakat mendapatkan informasi dan pertimbangan untuk keputusan yang akan diambil. "Jumlah pengguna Blackberry yang kerap berkeliling dunia semakin meningkat tiap hari, dan kami tertarik untuk memberikan pengalaman perjalanan yang berbeda bagi pengguna Blackberry," tegasnya seperti yang dilansir YohooFinance, akhir pekan lalu.

Pada dasarnya, aplikasi FlightView membuat anda tidak repot mencari informasi dari Customer Service, misal dalam hal durasi waktu perjalanan. Sekaligus, menghindari rasa dongkol dengan pelayanan customer service yang kerap menjemukan. FlightView bisa anda dapatkan di BlackBerry App World dengan harga US$ 4.99 atau (sekitar Rp. 50.000).

sumber : republika.co.id


Powered By : Blogger