BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Blog Archive

Paket Internet Rp.0,3/Kb dari operator Indosat

Paket Internet Rp.0,3/Kb dari operator Indosat. Info sangat penting tentang Paket Internet Rp.0,3/Kb dari operator Indosat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Paket Internet Rp.0,3/Kb dari operator Indosat

Paket Internet Rp.0,3/Kb dari operator Indosat, paket broadband murah dari Indosat untuk pengguna kartu Mentari dan IM3.

IM3 TAWARKAN PAKET INTERNET Rp.0,3/Kb

Pelanggan IM3 dan Mentari Indosat kini bisa menikmati paket broadband murah. Untuk dua kartu prabayarnya tadi Indosat menawarkan tarif akses internet cepat Rp 0,3 /Kb,melalui program Meraih Mimpi Bersama IM3.

Dengan tarif ini, pelanggan bisa menikmati kecepatan hingga 2 Mbps untuk mengakses data dari handset pelanggan tanpa harus berganti kartu. Selain itu pelangan baru akan menikmati bonus tambahan 100 SMS gratis perhari ke semua operator, bila pulsa lebih dari Rp.5000, namun bila kurang dari Rp. 5000 maka pelanggan akan menerima bonus 50 SMS.

“Indosat memahami kebutuhan pelanggan saat ini, dimana ponsel tidak hanya mempunyai fungsi dasar seperti untuk menelpon (voice) dan SMS, tetapi juga dapat mengakses data (internet) mengikuti mobilitas pelanggan yang sangat tinggi,” ujar Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat.
LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Indosat menawarkan paket harian, mingguan dan bulanan. Aktivasi layanan bisa dilakukan dengan user menu browser (UMB). Untuk paket harian tarif RP 1.000 mendapatkan kuota hingga 1 MB. Paket mingguan dengan kuota 15 MB dengan tarif Rp. 10.000. Sedangkan paket bulanan ada dua pilihan yakni kuota 125 MB dengan tarif Rp 50 ribu dan 320 MB dengan tarif Rp 100.00,-

Indosat akan memberikan apresiasi The Online Inspiring Award 2009 kepada figur dan komunitas online atas pengembangan entrepreneurship dan solidaritas masyarakat di dunia online yakni kepada Andrew Darwis, Founder & Chief Technology Officer PT. Darta Media Indonesia (Kaskus). Raditya Dika si Kambing Jantan, seorang Blogger & Novelis serta mig33rs Indonesia Community yang diterima oleh Kiki Rizky, Mig33 Indonesia Country Manager.

sumber : republika.co.id


Powered By : Blogger