BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Program SMS gratis yang tak gratis dari XL

Program SMS gratis yang tak gratis dari XL. Info sangat penting tentang Program SMS gratis yang tak gratis dari XL. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Program SMS gratis yang tak gratis dari XL

Program SMS gratis yang tak gratis dari XL, program sms gratis dari XL Axiata.

XL : PROGRAM SMS TAK SEPENUHNYA GRATIS

XL Axiata menyatakan telah menghentikan program SMS gratis lintas operator (off-net) sejak 31 Januari 2010. Meski tetap menawarkan SMS gratis off-net lewat program XL Combo, sang operator mengklaim tak merugikan operator lain.

"Dari bonus 100 SMS itu, hanya 15 SMS yang off-net. Sedangkan 85 SMS lainnya ke sesama XL saja. Lagipula pelanggan baru dapat bonus setelah mereka mengirimkan dua SMS," kata Head of Corporate Communication XL Axiata, Febriati Nadira di sela penyerahan penghargaan Top XL Agent di Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu (10/2/2010).

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Menurut dia, dalam paket XL Combo ini, pelanggan harus membayar Rp 300 untuk mendapatkan bonus SMS. "Itu sama saja, 15 SMS off-net yang kami tawarkan dikenai biaya Rp 20 per SMS," jelas wanita yang akrab disapa Ira tersebut.

Larangan SMS gratis telah diperintahkan oleh Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) sejak awal 2008 lalu. Namun karena larangan ini diabaikan, regulator pun kembali menyuarakan titahnya menyusul laporan dari salah satu operator yang mengaku keberatan.

"Kami pastinya akan mengikuti aturan yang ditetapkan BRTI agar tetap comply dengan regulasi pemerintah," sambung Ira yang dalam kesempatan itu mewakili XL memberikan penghargaan Top outlet XL serta XL Agent berdasarkan seleksi dari 26 ribu top outlet dan 9000 agent di seluruh Indonesia.

sumber : detikinet.com


Powered By : Blogger