BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Isu pergantian manajemen Axis

Isu pergantian manajemen Axis. Info sangat penting tentang Isu pergantian manajemen Axis. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Isu pergantian manajemen Axis

Isu pergantian manajemen Axis, Natrindo Telepon Seluler, Axis.

BOS AXIS SEGERA HENGKANG KE T-MOBILE?

Salah satu pemangku jabatan tertinggi di Axis kabarnya akan segera hengkang ke operator T-Mobile Kroasia dalam waktu dekat. Sejumlah nama pun mencuat jadi calon pengganti.

Kabar pindahnya petinggi perusahaan Natrindo Telepon Seluler ini tertuang dalam paparan publik tentang pergantian manajemen T-Hrvatski Telekom yang dirilis akhir tahun lalu.

Dalam situs resmi operator itu disebutkan, bahwa Johan Buse (JB) yang kini masih menjabat sebagai Chief Marketing Officer (CMO) di Axis, akan segera menempati posisi barunya sebagai Chief Operating Officer (COO) terhitung 1 April 2010.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
"Johan Buse is appointed MB member and Chief Operating Officer Residential, with responsibility for the residential business, including Sales, Marketing and Customer Service," demikian tulis situs anak perusahaan T-Mobile tersebut.

"Mr. Buse is currently Chief Marketing Officer of AXIS, the 3G operator in Indonesia, prior to which he held a similar post at T-HT Group. He will take up his post on 1 April 2010, until which time his responsibilities will be assumed by Ivica Mudrinic, in addition to his existing duties as President of the Management Board and CEO."

Kabar ini langsung dibantah oleh Anita Avianty, Head of Corporate Communication Axis. "JB masih menjabat sebagai CMO Axis dan saat ini perusahaan belum mempunyai rencana untuk melakukan perubahan dalam manajemen Axis," jelasnya pada detikINET, Selasa (2/2/2010).

Di kalangan internal Axis sendiri, Johan kabarnya tengah sibuk membantah kabar ini. Meski demikian, isu pergantian manajemen anak perusahaan milik Maxis dan Saudi Telecom itu sudah terlanjur menghembus ke luar.

Konon, sejumlah nama sudah mulai disiapkan jadi pengganti Johan Buse. Salah satu yang paling sering dikabarkan segera ditarik adalah Guntur Siboro. Meski demikian, pria yang saat ini menjabat Chief Marketing Officer di Indosat buru-buru menampik kabar itu. "Semua tergantung penawaran," pungkasnya.

sumber : detikinet.com


Powered By : Blogger