BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


BlackBerry CDMA dari Indosat

BlackBerry CDMA dari Indosat. Info sangat penting tentang BlackBerry CDMA dari Indosat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai BlackBerry CDMA dari Indosat

BlackBerry CDMA dari Indosat, BlackBerry StarOne berteknologi CDMA 2000-1x.

INDOSAT LUNCURKAN BLACKBERRY CDMA

PT Indosat meluncurkan layanan Blackberry terbaru melalui StarOne BlackBerry yang berteknologi CDMA 2000-1x. Chief Marketing Officer Indosat Guntur S Siboro, dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu mengatakan, dengan adanya layanan BlackBerry StarOne, pelanggan BlackBerry Indosat dapat memilih layanan BlackBerry berbasis GSM atau CDMA. "Pelanggan yang sangat memperhatikan budget dan dengan mobilitasnya hanya terbatas di satu kota saja sangat cocok untuk mengaktifkan layanan BlackBerry StarOne ini," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya menawarkan BlackBerry StarOne, yang tidak hanya andal dalam layanan BlackBerry tetapi juga dari sisi tarif untuk voice dan layanan pesan singkat (SMS) yang murah dan juga bonus bicara dan bonus SMS ke sesama nomor StarOne.

Sebagai gambaran, untuk layanan CDMA-nya, pihaknya menawarkan harga paket layanan Rp6.600 untuk harian dan Rp40.000 untuk mingguan serta Rp160.000 untuk bulanan.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Selain itu, Indosat pada kesempatan yang sama juga menghadirkan berbagai inovasi lainnya antara lain BlackBerry On Demand Gaul, BlackBerry On Demand (Enterprise) Hosted, Kaskus Application on Indosat BlackBerry Handset, Portal Lounge i-Berry untuk Indosat Community, dan Photoshare.

"Semua inovasi tersebut dihadirkan tepat pada ulang tahun komunitas BlackBerry Indosat yang kedua yang ditandai dengan `Gathering` Nasional Komunitas BlackBerry Indosat yang diikuti oleh anggota komunitas dari seluruh Indonesia," katanya.

Guntur mengatakan, pada kesempatan yang sama Indosat juga mengumumkan BlackBerry Bold 9700 sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp5.350.000, yang merupakan harga spesial untuk anggota komunitas BlackBerry Indosat.

Selain itu, operator tersebut juga meluncurkan Komunitas Gadget Indosat, sebuah wadah komunitas yang mengkhususkan diri dengan kesamaan kecintaan pada gadget.

Menurut dia, dengan bergabung di komunitas itu, pecinta gadget akan mendapatkan diskon spesial di toko-toko "gadget" seluruh Indonesia dan undangan untuk menghadiri acara-acara "gadget".

sumber : antaranews.com


Powered By : Blogger