BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Demonstrasikan LTE (Long Term Evolution) atau 4G dari Ericsson

Demonstrasikan LTE (Long Term Evolution) atau 4G dari Ericsson. Info sangat penting tentang Demonstrasikan LTE (Long Term Evolution) atau 4G dari Ericsson. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Demonstrasikan LTE (Long Term Evolution) atau 4G dari Ericsson

Demonstrasikan LTE (Long Term Evolution) atau 4G dari Ericsson, kontrak komersial LTE antara Ericsson dengan 5 operator seluler terbesar di dunia.

ERICSSON DEMONSTRASIKAN LTE/4G

Ericsson untuk pertama kalinya mendemonstrasikan LTE (Long Term Evolution) atau 4G dengan kecepatan 1 gigabit (GB) per detik untuk downlink pada ajang GSMA Mobile World Congress di Barcelona. LTE merupakan teknologi komunikasi bergerak masa depan, memungkinkan transfer data berukuran besar secara cepat dengan cara yang efisien dan hemat biaya melalui
optimalisasi penggunaan spektrum frekuensi.

Siaran pers Ericsson di Jakarta, Jumat, menyebutkan, dengan peningkatan kecepatan dan pemangkasan latensi, pengguna dapat menikmati berbagai aplikasi seperti web secara realtime, game online, kolaborasi media sosial, dan konferensi video dengan lebih mudah kapan pun dan di mana pun berada.

Ericsson menyatakan misinya adalah menghubungkan 50 miliar perangkat pada 2020.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Saat ini, Ericsson telah menandatangani kontrak komersial LTE dengan lima operator terkemuka di dunia yakni: AT&T di Amerika Serikat, Verizon di Amerika Serikat, TeliaSonera di Norwegia dan Swedia, MetroPCS di Amerika Serikat dan DoCoMo di Jepang.

Demonstrasi untuk pertama kalinya di dunia ini memanfaatkan teknologi Multi Carrier dan Multiple-Input-Multiple-Output, MIMO, dan berjalan pada LTE komersial dari Ericsson.

Dengan menggabungkan teknologi tersebut, kecepatan hingga 1 gigabit per detik dapat dicapai. Demonstrasi menggunakan empat jaringan dengan lebar pita masing-masing 20MHz, sehingga total lebar pita yang digunakan 80MHz dan 4x4 MIMO, data dikirim melalui interface over the air pada empat bit-streamz yang independen.

sumber : antaranews.com


Powered By : Blogger