BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Harga smartphone bakal lebih murah

Harga smartphone bakal lebih murah. Info sangat penting tentang Harga smartphone bakal lebih murah. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Harga smartphone bakal lebih murah

Harga smartphone bakal lebih murah, Harga Smartphone turun drastis karena ramainya persaingan vendor ponsel dalam memperluas pangsa pasar.

HARGA TELPON PINTAR BAKAL TURUN

Ini kabar gembira. Telpon pintar tidak lagi menjadi dominasi mereka yang berkantung tebal. Harga telpon pintar bakal turun karena tingkat persaingan para vendor yang semakin ketat. Pasar telepon pintar akan semakin ramai tahun ini dengan banyaknya perangkat baru yang yang diluncurkan, dengan model menarik dan harga lebih terjangkau. Tahun ini misalnya beberapa telpon berbasis symbian akan dijual dengan harga 100 euro (137 dolar AS). Harga tersebut bukan merupakan harga subsidi, kata Kepala platform sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia --Symbian-- seperti dikutip Reuters.

"Tahun ini kita akan melihat beberapa produk murah di pasar," ujar Lee Williams pimpinan lembaga sistem operasi Symbian tersebut pada Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Smartphone termurah Symbian besutan Nokia sekarang di jual antara 120-130 euro tanpa subsidi pihak operator.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Produsen komponen seperti Qualcomm dan Infineon diharapkan dapat berperan untuk membuat harga telpon pintar menjadi semakin murah dengan cara memangkas biaya produksi dan melakukan inovasi.

Harga Smartphone turun drastis karena ramainya persaingan vendor ponsel dalam memperluas pangsa pasar. Pembuat perangkat keras juga akan mendukung produksi telpon pintar murah tahun 2010 guna bersaing dengan kompetitor. Para operator pun memandang hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk menjual paket datanya sebagai strategi menjadi bagian dari pasar yang berkembang pesat.

Awal bulan ini Samsung menyatakan berencana meningkatkan produksi telpon pintarnya tahun ini dan memperkenalkan "bada" platform piranti lunak besutannya. Samsung mengatakan bada akan memperluas target pasar untuk telepon pintar secara signifikan dalam pasar yang potensial ini.

Symbian mendominasi pasar telpon pintar karena kedekatannya dengan Nokia dan kehadirannya yang diterima di pasar potensial seperti China.

sumber : antaranews.com


Powered By : Blogger