BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ponsel iPhone 3GS pilihan Telkomsel

Ponsel iPhone 3GS pilihan Telkomsel. Info sangat penting tentang Ponsel iPhone 3GS pilihan Telkomsel. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ponsel iPhone 3GS pilihan Telkomsel

Ponsel iPhone 3GS pilihan Telkomsel, Operator seluler Telkomsel mentargetkan penjualan 25 ribu unit ponsel iPhone 3GS hingga akhir tahun 2010.

TELKOMSEL PILIH iPHONE 3GS DIBANDING iPAD

Meski momentumnya sudah lewat, Telkomsel selaku mitra operator Apple di Indonesia masih yakin, lebih banyak calon konsumen yang menanti dirilisnya ponsel iPhone 3GS ketimbang komputer tablet iPad. Itu sebabnya, meski ponsel itu sejatinya hanya versi upgrade dari versi sebelumnya, Telkomsel lebih memilih untuk memasarkan iPhone 3GS di Indonesia. Peluncurannya sendiri dijadwalkan Kamis, 18 Februari 2010.

"Hingga akhir tahun nanti kami pasang target penjualan 25 ribu unit iPhone 3GS," kata Vice President Channel Management Telkomsel, Gideon Edie Purnomo, kepada detikINET di Jakarta, Senin (15/2/2010).

Sebagai versi upgrade, iPhone 3GS telah memiliki sejumlah perbaikan yang membuat ponsel ini jadi lebih cepat dalam mengakses data, baterai yang lebih tahan lama, memiliki kamera autofokus dengan resolusi 3 megapixel, lebih mudah merekam video, ada pengatur suara handsfree, dan tentunya sudah bisa copy paste teks.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Walaupun demikian, ponsel ini bisa dibilang sudah lewat momentumnya. Apple sendiri telah merilis ponsel ini sejak pertengahan tahun lalu di negaranya. Dan mungkin kini telah banyak yang membeli iPhone 3GS versi jailbreak (unlock) untuk digunakan di Indonesia.

Apple sendiri sebenarnya telah memiliki produk yang lebih anyar dan sedang jadi pusat perhatian dunia. Komputer tablet iPad besutan Steve Jobs cs tersebut baru dirilis awal Januari tahun ini.

Namun sayangnya, Telkomsel selaku operator mitra tunggal di Indonesia, masih belum berencana memuaskan dahaga penasaran para penggemar produk Apple dengan menghadirkan iPad dalam waktu dekat ini.

"Kami belum yakin ada permintaan," kata Gideon. Menurutnya, Telkomsel juga belum melakukan penjajakan dengan pihak Apple sebagai bentuk permintaan untuk mendatangkan iPad. "Belumlah," tandas petinggi operator ini.

sumber : detikinet.com


Powered By : Blogger