BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Jumlah pemakai ponsel di dunia capai angka 5 Miliar

Jumlah pemakai ponsel di dunia capai angka 5 Miliar. Info sangat penting tentang Jumlah pemakai ponsel di dunia capai angka 5 Miliar. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Jumlah pemakai ponsel di dunia capai angka 5 Miliar

Jumlah pemakai ponsel di dunia capai angka 5 Miliar, Pendaftaran broadband ponsel pada tahun 2010 mencapai 1 Miliar.

PEMAKAI PONSEL CAPAI 5 MILIAR

Jumlah orang yang terdaftar sebagai pemakai telepon seluler (ponsel) di seluruh dunia diperkirakan mencapai 5 miliar pada tahun ini, sementara jumlah mereka mencapai 4,6 miliar pada 2009, demikian pernyataan International Telecommunication Union (ITU), Senin (15/2).

"Bahkan selama krisis ekonomi, kami tak menyaksikan penurunan permintaan layanan komunikasi," kata Sekretaris Jenderal ITU, Hamadoun Touré, di Barcelona, Spanyol, tempat Mobile World Congress, konferensi terbesar di dunia dan pameran teknologi ponsel, yang dimulai Senin (15/2).

ITU juga menyatakan, peningkatan pendaftar layanan ponsel terjadi sehubungan dengan peningkatan layanan dan handset di negara maju, dan perluasan layanan kesehatan bergerak serta perbankan melalui ponsel di negara berkembang.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Pendaftaran broadband ponsel, yang mencapai angka tertinggi 600 juta pada 2009, diproyeksikan melampaui satu miliar di seluruh dunia pada 2010.

ITU, yang bermarkas di Jenewa, Swiss, didirikan pada tahun 1865 dan memiliki 191 negara anggota

sumber : gatra.com


Powered By : Blogger