BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Motosplit ponsel qwerty buatan Motorola

Motosplit ponsel qwerty buatan Motorola. Info sangat penting tentang Motosplit ponsel qwerty buatan Motorola. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Motosplit ponsel qwerty buatan Motorola

Motosplit ponsel qwerty buatan Motorola, Motosplit ponsel qwerty produksi Motorola yang siap bersaing dengan ponsel qwerty buatan China.

GOSIP TERBARU, MOTOROLA GARAP MOTOSPLIT

Tak ingin tertinggal jauh dari ponsel bertipe Qwerty dan produk berharga miring buatan China yang membanjir dipasaran, provider ponsel asal AS, Motorola segera berputar otak. Hasilnya, Motorola Moto Split hadir membuat heboh dunia maya dengan gosip garapan terbarunya yang diberinama MotoSplit.

Meski sebatas rumor, kehadiran Motosplit menggugah kerinduan akan produk Motorola sebelum disingkirkan secara dramatis oleh produk-produk buatan China. Beberapa situs spesialis gadget telah merilis sebuah gambar berbayang yang disinyalir sebagai MotoSplit.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Sekalipun tidak terlihat dengan jelas, anda bakalan melihatnya mirip dengan Nokia seri 6820. Bedanya, Moto Split jauh lebih tipis, memiliki ruang layar yang jauh lebih luas, tombol navigasi yang nyaman dan tentunya beda zaman, beda pula teknologi yang digunakan.

Bila Nokia 6820 terhitung canggih untuk masanya, Moto Split bisa dibilang jauh lebih canggih lantaran disesuaikan dengan standar ponsel pintar zaman sekarang. Adapun fitur yang ditawarkan, berdasarkan versi informasi yang berkembang di dunia maya, antara lain kamera 8-12 MP, OS Android, senjata prosesor Snapdragon 1 GHZ dan layar sentuh.

Pertanyaannya, mengapa Moto memilih model ponsel seperti Nokia 6820. Pasalnya, sekalipun terhitung canggih untuk masanya, Nokia 6820 tidak begitu bagus dipasaran. Tapi, MotoSplit, dengan spesifikasi kelas smartphone plus sedikit modifikasi qwerty pada versi split, bila itu terbukti bukan sekedar rumor, bisa jadi menggugah konsumen untuk beralih.

Sayangnya, informasi secara mendetail baik fitur dan harga belum bisa dipastikan. Beberapa situs seperti Engagdet.com dan i memperkirakan MotoSplit bakal hadir pertengahan tahun 2010 ini dengan menggandeng perusahan telekomunikasi terbesar dunia AT&T.

sumber : republika.co.id


Powered By : Blogger