BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Software skype untuk ponsel Nokia

Software skype untuk ponsel Nokia. Info sangat penting tentang Software skype untuk ponsel Nokia. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Software skype untuk ponsel Nokia

Ovi Store sediakan piranti lundak skype untuk digunakan secara gratis oleh pengguna ponsel Nokia. Daftar type ponsel Nokia yang bisa menggunakan skype.

PIRANTI SKYPE UNTUK NOKIA SYMBIAN

Skype telah mempublikasikan aplikasi gratis ponsel untuk Symbian di Ovi Store, yang bisa diakses lebih dari 200 juta pengguna handset Nokia . Ovi Stor disediakan bagi pengguna handset mengunduh piranti lunak bicara Skype-to-Skype gratis melalui ponsel mereka. Skype untuk Symbian, yang bisa juga diunduh langsung dari situs Skype, akan bisa digunakan pada ponsel cerdas Nokia pengguna Symbian^1, versi akhir performa Symbian.

Kemunculannya di Ovi Store akan diharapkan bisa meningkatkan eksistensi aplikasi ini sebagaimana Ovi Store sendiri. Nokia Ovi Store sekarang menyediakan lebih dari 1 juta unduhan per hari, dan jika Skype App berhasil untuk iPhone menjadi indikasi, tambahan dari Skype akan meningkatkan jumlah pengunjung secara signifikan.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Applikasi ini memiliki segala sesuta yang anda inginkan seperti dukungan menelepon gratis ke pengguna Skype lain melalui Wi-Fi dan 3G, pesan singkat, gambar, pembagian video – dalam sembilan yard. Ini berlaku pada ponsel antara lain: Nokia N97, Nokia N97 mini, Nokia X6, Nokia 5800 XpressMusic and Nokia 5530. Begitu pula pada piranti non-layar sentuh: Nokia E72, Nokia E71, Nokia E90, Nokia E63, Nokia E66, Nokia E51, Nokia N96, Nokia N95, Nokia N95 8Gb, Nokia N85, Nokia N82, Nokia N81, Nokia N81 8 Gb, Nokia N79, Nokia N78, Nokia 6220 classic, Nokia 6210 Navigator, Nokia 5320.

Skype mengatakan ini akan segera dikembangkan agar berfungsi pada ponsel Symbian dari pembuat handset, termasuk Sony Ericsson.

sumber : tempointeraktif.com


Powered By : Blogger