BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


e-Store, mall online via ponsel dari Ericsson

e-Store, mall online via ponsel dari Ericsson. Info sangat penting tentang e-Store, mall online via ponsel dari Ericsson. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai e-Store, mall online via ponsel dari Ericsson

Ericsson, vendor telekomunikasi besar Swedia sudah menggunakan e-Store untuk memasarkan ribuan aplikasi melalui ponsel.

ERICSSON MULAI PASARKAN "E-STORE" DI INDONESIA

Perusahaan telekomunikasi asal Swedia, Ericsson, mulai memasarkan semacam "mall aplikasi" bagi operator telpon selular di Indonesia dengan nama e-Store. "Kita mulai memasarkannya tahun ini karena peluncuran secara global sudah dilakukan di Barcelona beberapa waktu lalu," kata President and Country Manager Ericsson Indonesia, Arun Basal, di Jakarta, Minggu.

Ia menyebutkan telah ada 20.000 aplikasi lebih yang siap dipasarkan oleh operator melalui e-Store. Namun, ia belum dapat mengatakan kapan "mall" yang menjual aplikasi secara online ini benar-benar ada di Indonesia mengingat belum ada operator yang menggunakannya. "Kapan e-Store ada di sini, itu tergantung keinginan operator siapa yang akan tertarik," kata Basal.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Ia mengugkapkan Ericsson memberikan kesempatan aplikasi lokal ikut mengisi e-Store sehingga jumlahnya akan bertambah bahkan pihaknya akan memberikan semacam platform bagi aplikasi lokal sehingga dapat dipasarkan secara global.

Terkait dengan investasi, ia mengatakan tidak memerlukan banyak investasi mengingat produk ini sangat mudah dikembangkan. Mall aplikasi online ini hanya khusus diperuntukan bagi service provider dan Ericsson tidak menawarkan langsung pada pemakai akhir.

Pembagian keuntungan dari e-Store ini tentunya akan dibagi tiga dengan porsi terbesar ada di pembuat aplikasi, kedua adalah operator, dan porsi terkecil diperuntukkan bagi Ericsson.

sumber : antaranews.com


Powered By : Blogger