BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Kartu prabayar Mentari dipasarkan di Taiwan

Kartu prabayar Mentari dipasarkan di Taiwan. Info sangat penting tentang Kartu prabayar Mentari dipasarkan di Taiwan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Kartu prabayar Mentari dipasarkan di Taiwan

Bekerjasama dengan Far EasTone Telecommunication, Indosat menerbitkan layanan kartu ponsel prabayar dengan brand Mentari. Target pelanggan kartu prabayar Mentari di Taiwan ini adalah para tenaga kerja Indonesia di negeri Taiwan yang kini berjumlah 120.000 orang.

MENTARI TERBIT DI TAIWAN

Indosat bekerja sama dengan salah satu anggota aliansi seluler Conexus, Far EasTone Telecommunication, menerbitkan kartu prabayar dengan brand Mentari di Taiwan. Sasarannya adalah 120.000 tenaga kerja Indonesia yang bermukim di negara itu. "Dengan tarif yang terjangkau, kami harap layanan Mentari Taiwan dapat membantu komunikasi dengan sanak saudara di Indonesia," kata Chief Marketing Officer Indosat, Guntur Siboro, usai peluncuran di Banchiao Stadium Taipei, Taiwan, Selasa (23/3/2010).

Mentari Taiwan sejatinya adalah layanan prabayar milik Far EasTone, salah satu operator seluler terbesar di Taiwan. Namun berkat kerja sama brand dengan Indosat, kartu ini jadi bisa lebih mudah digunakan oleh warga Indonesia yang bermukim di negara itu. Dengan kartu ini, biaya komunikasi dari Taiwan ke Indonesia lewat sambungan langsung internasional (SLI) dipastikan akan lebih hemat jika menghubungi nomor Indosat seperti Mentari, IM3, Matrix dan StarOne.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK DARI PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk digunakan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Guntur menjelaskan, layanan yang tersedia untuk kartu Mentari Taiwan adalah layanan suara (voice), SMS, data, dan menyusul layanan Value Added Service (VAS) seperti ring tone lagu-lagu Indonesia, dan juga konten berita-berita tentang Indonesia.

Sementara, Far EasTone juga memberikan penawaran spesial bagi pelanggan Mentari Taiwan, antara lain, tarif telepon akhir pekan ke Indonesia dengan $2,5 TWD/menit hingga 30 April dan $3 TWD/menit untuk sesama (on-net) serta $3,5 TWD/menit untuk lintas operator (off-net) per 1 Mei 2010.

Peluncuran kartu Mentari Taiwan ini turut dihadiri oleh Director of Prepaid Marketing Far EasTone - Belinda Chen, Deputy Representative untuk Indonesia Economic and Trade Office in Taipei- Yovial, perwakilan Taipei County Government, serta 3000 TKI yang bekerja di Taiwan. Beberapa tahun lalu, Indosat juga bekerja sama dengan operator CSL di Hong Kong untuk menerbitkan brand Mentari Hong Kong.

Selain memperkuat brand Mentari, Indosat bersama anak usahanya, Indosat Mega Media (IM2) juga meluncurkan IM2 Inside, yaitu layanan yang memungkinkan pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 dapat mengakses data internet broadband unlimited IM2.

Sesuai keinginan dan masukan dari pelanggan, layanan itu kemudian dikembangkan fitur dan fungsinya. Sehingga para pengguna IM2 Inside dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS ketika melakukan koneksi internet.

"Kini pelanggan Mentari dan IM3 bisa menikmati layanan data internet tanpa batas dari IM2 dan menggunakan fungsi panggilan telepon dan SMS secara bersamaan," pungkas Rahmat Halomoan Rambe, GM Marketing & Channel Management IM2.

sumber : detikinet.com


Powered By : Blogger