BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ensklopedi Hadits Kitab 9 Imam dari Telkom

Ensklopedi Hadits Kitab 9 Imam dari Telkom. Info sangat penting tentang Ensklopedi Hadits Kitab 9 Imam dari Telkom. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ensklopedi Hadits Kitab 9 Imam dari Telkom

Dengan program tanggung jawab sosial korporat, Telkom mengembangkan konten digital ensklopedi Hadits Kitab 9 Imam.

TELKOM KEMBANGKAN KONTEN HADITS

Telkom mengemas konten digital ensiklopedi Hadits Kitab 9 Imam dan disajikan dalam kemasan software aplikasi dengan memori sebesar 250 megabyte. Mas’ud Khamid, Executive General Manager Divisi Counsumer Service Barat menuturkan konten hadits tersebut merupakan salah satu bentuk program tanggung jawab sosial korporat Telkom dalam menmperluas pengetahuan tentang hadist.

Menurut dia, konten juga sejalan dengan fokus bisnis badan usaha milik negara itu yang telah memposisikan sebagai penyelenggara bisnis telekomunikasi, informasi, media dan edutainment. "Konten ini dapat dinikmati secara offline, yaitu dengan langsung di-instalasi ke laptop atau PC maupun diakses secara online," ujarnya, petang tadi.

Sedangkan secara online adalah dengan mengakses ke Internet melalui web (Speedy Hadits) atau menggunakan ponsel melalui wireless application protocol (WAP) Flexi Muslim atau terminal GSG Telkomsel.

Lebih lanjut, eksekutif tersebut mengklaim konten yang juga dikemas dalam bentuk cakram digital (CD) itu merupakan konten hadits digital pertama dan satu-satunya di Indonesia saat ini yang dapat menjadi referensi dan pilihan masyarakat karena sangat lengkap, mudah dipahami dan praktis dalam menggunakannya.

Materi cakram digital hadits itu berisi 36 buku yang terdiri dari dari 9 Kitab dan 9 Imam, yaitu Bukhari, Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Majah, Nasai, Muslim, Abu Daud , Malik dan Ad Darimi. Keseluruhan hadits yang dirangkum dari 9 Imam ini sebanyak 72.000 hadits. Untuk tahap awal, telah diproduksi sebanyak 5.000 keping cakram digital dan akan kembali diproduksi sesuai permintaan. Penyusunan produk itu didanai swadaya karyawan Telkom melalui dana infak dan sadaqoh, saat ini sudah dapat diperoleh di berbagai toko buku di seluruh Indonesia.

sumber : bisnis.com


Powered By : Blogger