BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ponsel Xperia Pureness dari Sony Ericsson

Ponsel Xperia Pureness dari Sony Ericsson. Info sangat penting tentang Ponsel Xperia Pureness dari Sony Ericsson. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ponsel Xperia Pureness dari Sony Ericsson

Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) 2009, Program Aplikasi Android, Android Based Application.

Ponsel Lifestyle Xperia Pureness Tampil dengan Layar Transparan

Sony Ericsson menggebrak industri ponsel dengan menghadirkan Xperia Pureness, ponsel lifestyle yang beda dengan kebanyakan ponsel di pasaran. Desainnya elegan khas dengan teknologi layar LCD transparan.

Xperia Pureness adalah ponsel pertama di dunia yang dibentuk dengan layar LCD transparan. Sebagian besar tombolnya tersembunyi dan hanya menyala saat disentuh. Xperia Pureness menjadi sebuah produk desain elegan yang aktif hanya jika dibutuhkan.

"Sony Ericsson berinovasi di atas layar LCD liquid crystal, dan sejalan dengan strategi pemasaran global kami mengerahkan pendekatan yang unik dalam meluncurkan Xperia Pureness, lewat kolaborasi Sony Ericsson dengan sejumlah peritel fashion ternama dan rekanan terpilih di kota-kota utama dunia, termasuk Indonesia," ungkap Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam siaran persnya.

Penggunanya juga akan memperoleh layanan Pureness Concierge. Lewat layanan Pureness Concierge, apapun kebutuhan gaya hidup penggunanya dapat terpenuhi selama 24/7 penuh. Ponsel Sony Ericsson Xperia Concierge diluncurkan secara terbatas di sejumlah negara utama dunia, termasuk Indonesia.

sumber : kompas.com


Powered By : Blogger