BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


BlackBerry Bold 9700 (Onyx)

BlackBerry Bold 9700 (Onyx). Info sangat penting tentang BlackBerry Bold 9700 (Onyx). Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai BlackBerry Bold 9700 (Onyx)

BlackBerry Bold 9700 (Onyx), harga ponsel BlackBerry Onyx, Axis, Telkomsel, Indosat, XL Axiata.

BlackBerry Bold 9700 (Onyx)Harga BlackBerry Onyx Rp 6,45 Juta

BlackBerry Bold 9700 (Onyx) secara resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu (25/11). Ponsel pintar penerus BlackBerry Bold 9000 ini dibanderol dengan harga Rp 6.450.000, belum termasuk pajak.

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh Research In Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry, nantinya akan ada empat operator yang akan melayani distribusi BlackBerry Onyx tersebut, yakni Axis, Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata. Namun, sampai saat ini belum ada harga resmi maupun layanan preorder dari masing-masing distributor tersebut.

"Harga yang direkomendasikan adalah Rp 6.450.000," kata Managing Director RIM wilayah Asia Tenggara Gregory Wade pada acara peluncuran BlackBerry Onyx di Jakarta. BlackBerry Onyx diperkirakan mulai tersedia pada Desember 2009.

Ponsel ini merupakan versi ramping dari BlackBerry Bold sebelumnya, plus beberapa teknologi terbaru seperti Track Pad sebagi pengganti track ball untuk navigasi menu. Beberapa fitur juga ditingkatkan dari pendahulunya.

=========================

Bakal Laku, Operator Pesan Puluhan Ribu BlackBerry Onyx

Menyambut masuknya BlackBerry Onyx ke pasar Indonesia mulai Rabu (25/11) besok, sejumlah operator pun kini tengah bersiap-siap untuk segera berebut pasar baru. Apalagi, Onyx yang merupakan varian Bold diperkirakan bakal laku keras seperti BlackBerry Bold versi pertama.

Handono Warih, Manajer Umum Penjualan PT Excelcomindo Pratama, salah satu operator penyalur BlackBerry di Indonesia, mengatakan pihaknya telah melakukan pemesanan BlackBerry Onyx sejak beberapa bulan lalu. "Kami siapkan 20.000 unit BlackBerry Onyx sebagai tahap awal, dan akan segera kami luncurkan setelah mendapat konfirmasi dari RIM," kata Handono. Menurut Handono, varian BlackBerry Bold selama ini termasuk tipe yang paling laku di pasaran Indonesia. Selain karena telah masuk di Indonesia cukup lama, fitur-fitur yang ada dalam handset ini juga terbilang lebih canggih dibanding BlackBerry tipe lainnya. "Jauh di atas Gemini," imbuh Handono.

Hal serupa juga dilakukan PT Indosat Tbk. Namun karena launching baru bisa dilakukan jelang akhir tahun, Indosat tak mau terlalu gegabah menyediakan stok. "Kami pesan 10.000 unit dulu," kata Teguh Prasetya Mukti, Grup Head Brand Marketing PT Indosat Tbk

sumber : tekno.kompas.com


Powered By : Blogger