BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Layanan Telkomsel Lacak untuk para pemudik Lebaran

Layanan Telkomsel Lacak untuk para pemudik Lebaran. Info sangat penting tentang Layanan Telkomsel Lacak untuk para pemudik Lebaran. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Layanan Telkomsel Lacak untuk para pemudik Lebaran

Bisnis Pulsa Elektronik Murah
Layanan Telkomsel Lacak untuk para pemudik Lebaran. Operator seluler Telkomsel telah memberikan layanan yang disebut dengan nama Telkomsel Lacak. Dengan Telkomsel Lacak, para pengguna bisa memperoleh informasi tentang lebih dari 200 ribu tempat yang menarik untuk disinggahi saat mereka sedang dalam perjalanan jauh seperti pada perjalanan mudik Lebaran.

CARI TEMPAT MUDIK ASYIK LEWAT PONSEL

Pemilik ponsel yang tengah berada di jalur mudik bisa menemukan lebih dari 200 ribu tempat menarik untuk disinggahi. Hebatnya, pencarian bisa tetap dilakukan meski Global Positioning System (GPS) sedang tidak aktif. Ya, fitur ini coba ditawarkan Telkomsel. Melalui layanan yang dinamakan Telkomsel Lacak, pelanggan bisa memanfaatkan ponselnya untuk menemukan lokasi fasilitas umum seperti rumah makan, tempat ibadah, ATM, dan SPBU terdekat.

Menurut Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani, pelanggan dapat mengetahui lokasi menarik di sekitarnya lewat ponsel, secara otomatis dengan memanfaatkan informasi dari Base Transceiver Station (BTS) terdekat. "Bahkan ketika Global Positioning System sedang tidak aktif," ujarnya melalui keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Senin (6/9/2010).

Telkomsel Lacak juga memanfaatkan aplikasi Google Maps untuk memudahkan pencarian alamat secara visual dan bisa menampilkan tak kurang dari 200 ribu tempat menarik di sepanjang lokasi.

Telkomsel Lacak merupakan pengembangan aplikasi dari layanan info lokasi sebelumnya. Layanan ini bisa beroperasi di berbagai OS seperti Java, Symbian, Android, dan MTK di ponsel Nokia, Motorola, Sony Ericsson, LG, HTC, Nexus One, Samsung, dan Nexian. Sayangnya, untuk BlackBerry dan iPhone, aplikasi lacak ini baru dalam tahap pengembangan.

Pengguna Telkomsel Lacak akan memperoleh penawaran khusus dan diskon hingga 50% dari 214 merchant rekanan Telkomsel yang terdiri dari restoran, kafe, shopping boutique, pusat kesehatan dan kecantikan, resort, dan hotel yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

detikinet.com


Powered By : Blogger