BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


OS MeeGo digunakan pada smartphone

OS MeeGo digunakan pada smartphone. Info sangat penting tentang OS MeeGo digunakan pada smartphone. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai OS MeeGo digunakan pada smartphone

OS MeeGo digunakan pada smartphoneOS MeeGo digunakan pada smartphone, MeeGo Core OS.

INI DIA PENAMPILAN MeeGo DI SMARTPHONE

Ponsel berbasis MeeGo akhirnya memulai debutnya dengan dirilisnya source code platform berbasis Linux buatan Intel dan Nokia tersebut. Source code ini dapat dimanfaatkan oleh para pengembang untuk menguji coba kinerjanya dan membuat aplikasi yang mendukung. "Source code untuk ponsel ini tersedia buat komunitas pengembang. Kode ini dikembangkan sebagai versi 1.1 yang dijadwalkan akan dirilis pada Oktober mendatang," tulis blog MeeGo atas nama Valterri Halla dan Imad Sousou dari MeeGo Technical Steering Group. Source code tersebut bisa diunduh cuma-cuma di situs MeeGo mulai Rabu (30/6/2010) lalu.

Dalam source code tersebut termasuk API (application programming interface), contoh referensi antarmuka, dan beberapa aplikasi dan fitur dasar seperti pengunci layar, application launcher, keyboard virtual, phone dialler, kirim SMS, browser, daftar kontak, dan photo viewer.

LAYANAN ISI ULANG PULSA ELEKTRONIK PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. Proses isi ulang pulsa yang cepat dan harga pulsa yang murah sehingga PULSAGRAM juga bisa diandalkan untuk berbisnis penjualan pulsa elektronik.
Selain itu, MeeGo Core OS yang tersedia juga disertai komponen sehingga bisa dijalankan di handset berbasis Intel Atom maupun Nokia N900 yang menggunakan prosesor berbasis ARM. Di situs MeeGo juga ditambahkan ilustrasi tampilan layar saat digunakan di handset dan video yang memperlihatakan cara kerja aplikasinya.

MeeGo merupakan hasil merger antara proyek pengembangan Linux Maemo dari Nokia dan Linux Moblin dari Intel yang disepakati dalam World Mobile Congress 2010 di Barcelona, Spanyol beberapa bulan lalu. Tidak hanya untuk ponsel, MeeGo juga dirancang untuk berbagai perangkat jinjing seperti netbook dan tablet. Source code versi pertama MeeGo buat netbook telah dirilis pada Mei lalu.

tekno.kompas.com


Powered By : Blogger