BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Akses internet 3G dan HSPA dari Axis-Huawei

Akses internet 3G dan HSPA dari Axis-Huawei. Info sangat penting tentang Akses internet 3G dan HSPA dari Axis-Huawei. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Akses internet 3G dan HSPA dari Axis-Huawei

Akses internet 3G dan HSPA dari Axis-Huawei. Operator seluler Axis makin meningkatkan hubungan kerja samanya dengan Huawei untuk menyediakan akses internet berkecapatan tinggi yang menggunakan teknologi 3G dan HSPA. Layanan ini sementara dapat dapat dinikmati oleh pelanggan Axis yang berada di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok.

AXIS-HUAWEI KERJA SAMA PROGRAM EKSPANSI INTERNET

Operator seluler Axis dan Huawei meningkatkan hubungan kerja sama melalui program ekspansi internet berkecepatan tinggi menggunakan teknologi 3G dan HSPA. "Peningkatan kerja sama itu juga mencakup kontrak managed service selama empat tahun untuk mengelola jaringan Axis di Jawa, Bali, dan Lombok," kata Presiden Direktur dan CEO Axis Erik Aas dalam keterangan tertulisnya yang diterima Minggu.

Menurut dia, kerja sama itu juga telah memperkuat komitmen Axis untuk memberikan layanan terkini dan terjangkau, serta komitmen Huawei kepada Axis sebagai penyedia pengelolaan layanan berteknologi terdepan di Indonesia.

Dengan kesepakatan kerja sama tersebut, Huawei akan membangun teknologi 3G dan HSPA di berbagai kota di Jawa dan akan bertanggung jawab penuh pada operasional jaringan dan pengawasan jaringan selama 24 jam.
Layanan isi ulang Pulsa Elektronik PULSAGRAM
PULSAGRAM adalah layanan isi ulang pulsa elektronik untuk pengisian pulsa pada ponsel milik Anda dan keluarga. Harga dasar pulsa yang murah dan pelayanan isi ulang yang cepat. PULSAGRAM juga bisa sangat diandalkan dalam bisnis penjualan pulsa elektronik.
Huawei juga bertanggung jawab dalam setiap penyelesaian masalah, pemeliharaan di lapangan, dukungan teknis serta pengaturan suku cadang. "Dengan demikian Axis akan lebih memfokuskan usahanya untuk menjalankan bisnis dan memberikan layanan bernilai lebih bagi pelanggan," katanya.

Ia mengatakan, kesepakatan tersebut akan membawa Axis ke tingkat yang paling kompetitif dalam menghadirkan layanan data berkecepatan tinggi yang paling modern. "Dengan Huawei sebagai mitra profesional yang mengelola jaringan kami, kami dapat memusatkan seluruh usaha kami dalam menghadirkan layanan berkualitas tinggi dan terjangkau bagi pelanggan kami," katanya.

Sejak diluncurkan Februari 2008, Axis telah mencapai momen yang signifikan dengan membangun lebih dari 4.500 BTS dan telah memiliki lebih dari enam juta pelanggan. Momentum seperti ini akan terus meningkat di tahun 2010 dengan rencana peluncuran layanan di berbagai wilayah di Kalimantan dan Sulawesi. "Axis terus memperkuat posisinya sebagai operator 3G dan GSM di Indonesia dengan menyediakan layanan nasional di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi," katanya.

antaranews.com


Powered By : Blogger