BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Membangun dan mengembangkan jaringan PULSAGRAM

Membangun dan mengembangkan jaringan PULSAGRAM. Info sangat penting tentang Membangun dan mengembangkan jaringan PULSAGRAM. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Membangun dan mengembangkan jaringan PULSAGRAM

"Mas, bagaimana caranya agar sukses dalam PULSAGRAM?", kemarin siang saya mendapati kalimat seperti itu melalui pesan Yahoo Messenger dari seorang teman. Sayang sekali YM-nya pada siang itu dalam status offline. Itu adalah pertanyaan yang pasti mehinggapi benak setiap orang yang ingin atau sudah bergabung pada layanan isi ulang Pulsa Elektronik dari PULSAGRAM. Mereka ingin untuk bisa mengembangkan jaringan PULSAGRAM dibawah kesponsorannya, ingin memiliki downline sebanyak-banyaknya dalam jaringan PULSAGRAM-nya. Jangankan orang lain, saya pun ingin seperti itu juga. Hanya saja, bagaimana caranya? Apa saja yang harus dilakukan untuk mengembangan jaringan downline PULSAGRAM milik kita?

Apa rahasianya agar kita bisa memiliki downline pada jaringan PULSAGRAM dalam jumlah ratusan bahkan ribuan orang downline? Jika pertanyaan tersebut ditujukan pada saya, maka secara jujur saya akan menjawab bahwa tidak ada rahasianya sama sekali! Cara yang paling masuk akal dan pasti dilakukan oleh para member PULSAGRAM untuk mengembangkan jaringannya adalah dengan berpromosi. Berpromosi sesering mungkin. Mereka akan atau telah melakukan promosi secara gencar secara online maupun offline. Saya sendiri lebih memilih berpromosi dengan cara online, berpromosi melalui dunia internet. Karena bagi saya, promosi online lebih mudah, lebih menyenangkan, dan lebih menghasilkan downline dalam jumlah banyak.

Bagi para marketer, berpromosi dengan menggunakan jalur internet merupakan pilihan yang praktis, murah, dan memiliki traget pasar yang sangat luas. Mungkin Anda sudah pernah mendengar bahwa di Indonesia ada lebih dari 25 juta orang mengakses internet setiap hari. Berarti dalam setiap hari ada 25 juta orang yang bisa kita tawari untuk menjadi member PULSAGRAM. Jika ada diantara 25 juta orang itu yang setuju dan melakukan registrasi melalui web replika milik kita, maka secara otomatis orang-orang itu sudah menjadi downline kita pada jaringan PULSAGRAM.

Kepada semua member / anggota, baik yang sudah berstatus aktif maupun pasif (belum melakukan aktifasi) pihak PULSAGRAM memberikan web replika secara cuma-cuma alias gratis. Setiap member PULSAGRAM memiliki web replika dengan alamat URL yang berbeda yang penulisannya disesuaikan dengan Account ID milik member PULSAGRAM yang bersangkutan. URL web replika ini lah yang digunakan saat kita berpromosi secara online / berpromosi melalui internet.

Seperti pada beberapa tulisan saya yang telah lalu, promosi online dapat dilakukan dengan banyak cara. Misalnya dengan cara memasang iklan pada situs iklan baris gratis, melalui email, keanggotaan pada forum diskusi online, dan keanggotaan pada situs jejaring sosial seperti Facebook dan Friendster. Cara-cara tadi merupakan cara berpromosi yang paling praktis dan hampir tanpa biaya. Biaya yang timbul hanya karena kita harus membayar koneksi internet. Mungkin karena kita mengakses internet melalui warnet, menggunakan modem gsm atau cdma, berlangganan akses internet dari PT.Telkom (Speedy), dan sebagainya. Tapi jika Anda mengakses internet menggunakan fasilitas dari perusahaan (di kantor atau di perumahan karyawan) maka Anda benar-benar dapat berpromosi online dengan gratis. Hanya dengan menghabiskan sedikit waktu dan tenaga saja. Jika kegiatan promosi tersebut secara rutin Anda lakukan, maka sedikit demi sedikit jumlah downline Anda dalam jaringan PULSAGRAM akan makin bertambah banyak.

Menurut email konfirmasi registrasi dari PULSAGRAM, saya bergabung menjadi anggota layanan isi ulang Pulsa Elektronik ini pada tanggal 9 Mei 2009. Berarti sudah 5 (lima) bulan saya menjadi anggota PULSAGRAM. Dan pada saat menulis posting ini, downline PULSAGRAM dalam jaringan saya sudah mencapai jumlah 627 orang dan 339 orang diantaranya sudah berstatus aktif. Jika dibagi rata dan dihitung secara kasar, kecepatan saya dalam merekrut downline setiap bulan adalah 125 orang downline per bulan dengan jumlah downline berstatus aktif sebanyak 67 orang per bulan. Bagi seorang pebisnis online yang berpengalaman, angka-angka tadi masih tergolong sangat minimal. Tapi bagi saya yang baru belajar menjadi pebisnis online, angka-angka itu sangat mengejutkan saya. Saya tidak menyangka dalam waktu belum genap 5 bulan saya sudah mendapatkan downline PULSAGRAM sebanyak itu.

Jadi kesimpulannya, sama sekali tidak ada rahasia untuk bisa mendapatkan downline PULSAGRAM. Yang diperlukan hanyalah berpromosi melalui internet. Lakukan promosi online secara terus menerus. Ingat, ada lebih dari 25 juta orang di Indonesia yang bisa Anda harapkan menjadi downline pada jaringan PULSAGRAM milik Anda. Setiap mendapatkan downline baru segera lakukan follow-up atau pengarahan / petunjuk tentang tata cara aktifasi dan pengembangan jaringan kepada downline tersebut. Caranya cukup dengan mengirimkan email saja. Jadi, tunggu apa lagi? KLIK DISINI jika Anda belum terdaftar sebagai member / anggota layanan isi ulang Pulsa Elektronik dari PULSAGRAM.


Powered By : Blogger