BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Komisi Pulsagram periode Agustus 2009

Komisi Pulsagram periode Agustus 2009. Info sangat penting tentang Komisi Pulsagram periode Agustus 2009. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Komisi Pulsagram periode Agustus 2009

Pulsa Elektronik PULSAGRAM, layanan isi ulang Pulsa Elektronik PULSAGRAM.

Beberapa hari yang lalu saya menerima sms konfirmasi dari layanan isi ulang Pulsa Elektronik PULSAGRAM yang menyebutkan bahwa komisi sejumlah 163.200 sudah ditransfer ke Account ID milik saya dalam bentuk deposit. Saya periksa saldo deposit Pulsagram pada ponsel saya, memang ada penambahan deposit sejumlah 163.200. Jumlah itu merupakan penerimaan komisi Pulsagram untuk periode Agustus 2009. Bandingkan dengan komisi yang saya terima untuk periode Juli 2009 yang jumlahnya hanya 52.400. Berarti komisi yang saya terima pada periode Agustus 2009 meloncat lebih dari tiga kali lipat dibanding komisi pada periode sebelumnya (Juli 2009).

Rata-rata per bulannya, komisi yang saya terima selalu mengalami kenaikkan yang signifikan. Angka itu dapat dilihat pada perbandingan dibawah ini :
Komisi periode Juni 2009 = 22.700
Komisi periode Juli 2009 = 52.400
Komisi periode Agustus 2009 = 163.200

Angka itu belum termasuk komisi yang terpotong karena hampir setiap hari saya memeriksa penambahan komisi melalui sms yang memang dikenai biaya sebesar Rp.50,- setiap kali pengiriman sms konfirmasi untuk mengetahui jumlah komisi.

Bagi para Mitra Pulsagram yang sudah lebih dahulu bergabung dalam layanan isi ulang pulsa elektronik ini, mungkin komisi yang saya terima masih terhitung kecil atau sedikit. Tapi saya tidak perlu berkecil hati karena saya bergabung sebagai Mitra Pulsagram baru sejak bulan Mei 2009. Yang saya ingat, komisi yang saya terima untuk periode Mei 2009 itu sekitar 9.000an. Saya tidak ingat detail jumlahnya karena tidak saya catat.

Peningkatan jumlah komisi yang terima seperti yang sudah saya sampaikan diatas tentu saja tidak dengan mudah saya raih begitu saja. Meskipun tidak sulit, tapi tetap harus dengan usaha. Meskipun tidak begitu rajin, tapi saya sering melakukan promosi untuk mendapatkan downline baru. Setelah ada rekan yang bergabung sebagai Mitra PULSAGRAM dalam jaringan saya, biasanya saya akan segera melakukan follow-up dengan cara mengirimkan email yang berisi tatat cara aktifasi dan tips untuk mengembangkan jaringannya sendiri. Dengan cara-cara itu, sedikit demi sedikit jumlah downline dalam jaringan saya makin bertambah. Otomatis jumlah komisi yang saya terima pun makin bertambah juga.


Powered By : Blogger