BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Huawei tetap percaya diri dengan ponsel model candy bar

Huawei tetap percaya diri dengan ponsel model candy bar. Info sangat penting tentang Huawei tetap percaya diri dengan ponsel model candy bar. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Huawei tetap percaya diri dengan ponsel model candy bar

Huawei Tak Mau Latah Jualan Ponsel Qwerty

Di saat berbagai produsen ponsel China getol mengeluarkan ponsel model Qwerty ala BlackBerry dan Nokia E71, Huawei justru percaya diri dengan ponsel model candy bar. Mereka mengaku tak mau latah.

"Kita memang keluar dari tren Qwerty yang saat ini lagi banjir di pasaran," ujar Marketing Executive Terminal Department PT Huawei Tech Investment, Restianto, saat berbincang dengan detikINET di Arisan Cafe, Bandung, Jumat (11/9/2009) malam.

Ponsel model batang yang dikeluarkan Hyawei dan dianggap coba untuk mendobrak tren di pasar itu adalah seri U1280. Restianto menambahkan, pihaknya tidak asal saja mengeluarkan seri U1280. Berdasarkan riset pihaknya, permintaan ponsel Qwerty cukup tinggi di kota saja. Namun di luar kota, masyarakat masih familiar dengan model candy bar.

"Kalau di kota, Qwerty memang cukup tinggi permintaannya. Tapi dari riset kita, rupanya segmentasi luar kota masih familiar dengan tipe candy bar. Apalagi kita bundling dengan Indosat. Kita optimis bisa merangkul pasar," ungkapnya.

Ponsel berdimensi 105x45x11,5 milimeter ini sudah dibenamkan banyak aplikasi yang sedang gandrung saat ini. Seperti Facebook, Opera Mni, dan lainnya. Tak hanya itu, aplikasi chat yang populer yakni mig33 juga sudah masuk ke dalam ponsel yang dibanderol Rp 850 ribu selama masa promo ini.

Untuk soal koneksivitas, U1280 sudah support 3G dan ponsel ini juga bisa dijadikan modem internet. Lengkap dengan kamera serta slot memori eksternal yang mencapai 8 Gigabyte.

"Yang tidak ada di ponsel lain adalah mig33. Ini kenapa ponsel ini juga disebut ponsel mig33," pungkasnya.

Hingga akhir tahun ini, 25 ribu unit ponsel mig33 ini ditargetkan sudah disebar di seluruh distributor di Indonesia.

sumber : detikinet.com


Powered By : Blogger