BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pasar telepon seluler dunia lesu

Pasar telepon seluler dunia lesu. Info sangat penting tentang Pasar telepon seluler dunia lesu. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pasar telepon seluler dunia lesu

Penjualan telepon seluler (ponsel) dunia anjlok mencapai rekor 9,4% pada kuartal pertama 2009 menjadi 269 juta unit. Diperkirakan bakal turun sebesar 4,2% selama tahun 2009, demikian hasil riset yang diungkapkan kelompok riset Gartner, Rabu (20/5).

Penurunan yang telah diperkirakan itu terjadi setelah dalam lebih enam tahun mengalami pertumbuhan terus-menerus.

Kendati demikian demikian, penjualan ponsel pintar alias smartphone yang memungkinkan pengguna menjelajahi internet atau menonton video, naik 12,7% dalam kuartal pertama menjadi 36,4 juta unit.

Smartphone, menurut Gartner, meliputi 13,5% penjualan ponsel dalam kuartal pertama, lebih tinggi dibanding kuartal serupa tahun sebelumnya sebesar 11%.

Perusahaan Nokia dari Finlandia menempati peringkat pertama dengan penjualan sebesar 97 juta ponsel, tetapi pangsa pasarnya turun menjadi 36,2% dari 39,1% kuartal pertama 2008.

Perusahaan Samsung dari Korea Selatan, berada di peringkat kedua, dengan pangsa pasar 19,1%, naik dari sebelumnya 14,4%, karena peningkatan penjualan sebesar 21,4%.

Perusahaan Motorola dari Amerika Serikat menderita penurunan penjualan hampir 45% pada kuartal pertama, dan posisinya sebelumnya yang berada di urutan ketiga digantikan perusahaan LG dari Korea Selatan.

gatra.com


Powered By : Blogger