BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Tips mendapatkan link dari situs lain

Tips mendapatkan link dari situs lain. Info sangat penting tentang Tips mendapatkan link dari situs lain. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tips mendapatkan link dari situs lain

Tips mendapatkan link dari situs lain
Sekedar bagi-bagi cerita nih. Ternyata blog GarisLine.Com yang berisi kumpulan teks lagu dan yang saya kelola itu mendapat sambutan yang cukup bagus dari beberapa situs yang didedikasikan untuk vokalis atau grup band tingkat dunia. Lho…, koq bisa? Ya saya ndak tau. Tau-tau sudah begitu. Tiba-tiba mereka pasang link atau content blog GarisLine.Com di situs mereka. Apa saya harus marah-marah karena mereka melakukan semua itu tanpa minta ijin pada saya? Saya fikir ndak usah. Malah enak kan. Dapat promosi dan link gratis.
Yang pertama bikin link ke GarisLine.Com adalah blog Dolly Parton is NOT Dead. Ini blog yang didedikasikan untuk Dolly Parton si ratu music country itu. Saya mempublish sebuah hits-nya yang berjudul You Are di GarisLine.Com dan terdapat link yang mengarah ke content itu pada blog Dolly Parton is NOT Dead. Link itu bisa dilihat disini.
Lalu yang juga bikin link ke GarisLine.Com yaitu blog Led Zeppelin News. Ini blog yang dibuat dan didesikan untuk Led Zeppelin, grup music rock yang namanya pernah merajai music dunia itu. Eh…, blog ini yang malah duluan pasang link dari pada blog Dolly Parton itu. Berarti info yang ditulis diatas tadi salah dong. Biarin aja deh. Wong ini bukan berita penting koq. Lagi pula blog saya ini kan bukan situs berita resmi kayak kompas.com atau detik.com. Hehehe… Lanjut lagi. Nah…, link pada Led Zeppelin News yang mengarah ke GarisLine.Com itu dapat dilihat disana.
Dan yang ketiga atau yang terakhir dari info ndak penting ini datangnya dari Christian Bautista, cowok keren pelantun hits The Way You Look At Me itu. Ada sekelompok penggemar Christian ini mengelola blog khusus untuk para fans Christian Bautista. Blog ini punya domain di christianbautista.org. Isi blog ini segala macam tentang si Christian. Di halaman blog itu (pada bagian featured blog) ada penggalan 3 buah lagu Christian yang dipajang. Dan ketiganya punya link yang mengarah ke blog GarisLine.Com. Mau bukti? Bisa klik link ini. Mudah-mudahan link itu ndak keburu dihapus.
Lalu, kenapa saya bikin posting berita dan info ndak penting ini? Berhubung blog yang saya kelola sudah di-link oleh situs atau blog lain, saya balas juga bikin link untuk mereka. Pada posting inilah saya pasang link balik ke situs atau blog mereka. Biar adil. Tapi, pasti ada yang bilang : halah….bilang aja kalau lagi pamer. Biarin. Wekekekeke


Powered By : Blogger